Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengalaman bekerja Sebagai Staf Pengajar di Bimbel Brain Kebumen

 Pengalaman Sebagai Staf Pengajar di Bimbel Brain Kebumen

Kali ini saya ingin berbagi sedikit pengalaman sebagai staf pengajar/tentor di bimbel brain kebumen (brain smart bimbel kebumen). Mohon ijinnya ya para senior/atasan/rekan-rekan :)

Saya mulai bergabung di Bimbel Brain Kebumen sejak tahun 2019 - 2022. Kalau tidak salah ingat awal bergabungnya adalah pada bulan Februari 2019. Ya, satu tahun lebih awal dari masa awal pandemi covid di Indonesia. (Semoga pandemi lekas hilang betulan ya).

Awalnya saya bertugas mengajar IPA SD-SMP dan biologi SMA. Akan tetapi seiring berjalannya waktu, kemudian hanya mengajar IPA SMP dengan berbagai alasan dan pertimbangan.

Di brain smart bimbel kebumen saya merasa nyaman. Banyak fasilitas saya dapatkan. Pertama, ruang kelas yang mayoritas ber-AC. Kedua, atasan dan rekan kerja yang friendly dan ramah. Ketiga, kelas kecil yang jumlah siswa maksimal 8, sehingga memudahkan untuk membuat fokus. Dan lain sebagainya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu.

Oiya bimbel brain ini juga bimbel yang menjunjung tinggi nilai-nilai keagamaan lho. Ketika saya di brain (tahun 2019-2022), saya merasakan mudahnya menjalankan sholat, beberapa kali ada pengajian untuk staf dan guru, dan proses pemberian fee yang selalu sesuai dengan ketentuan/kontrak.

Untuk besarnya fee di bimbel brain kebumen ini juga sudah cukup besar. Dulu tahun 2019 sudah Rp 35-40rb per sesi. Kemudian tahun 2020/2021 sudah Rp 37.500-42.500 per sesi. Dan setelahnya saya kurang tahu, sebab saya sudah tidak ada jadwal rutin di bimbel brain semenjak awal 2021 (kisaran puncak pandemi). 

Oya, tentang kekurangan di brain smart bimbel ini saya skip ya. Mohon maaf, sebab sejak 2022 saya sudah resign/tidak ada jadwal sama sekali. Sehingga saya tidak bisa memberikan testimoni lagi terkait bimbel tercinta ini. 

Baiklah mungkin ini saja review (testimoni) bekerja di Bimbel Brain Kebumen dari saya. Mohon ijinnya ya rekan-rekan kerja dan para senior, serta para atasan. Jika ada yang tidak pas silahkan kontak saya ya atau tulis di kolom komentar. Dan saya juga mohon maaf atas keterbatasan saya menulis ini.

Terima kasih dan semoga bermanfaat.


Posting Komentar untuk "Pengalaman bekerja Sebagai Staf Pengajar di Bimbel Brain Kebumen"